Tips dan cara memilih lovebird bagus

Akhir-akhir ini kelas lovebird sepertinya kembali ramai dan banyak peminatnya, sehingga penyuka dan pencari burung Lovebird kembali bergairah dan mulai ada kenaikan harga kembali untuk lovebird bakalan.


Jika Anda kebetulan ingin membeli lovebird bakalan dan ingin membeli yang bagus, akan lebih baik jika Anda mengajak teman yang biasa bermain/memelihara lovebird atau cari tahu terlebih dahulu kriteria dan cara memilih burung lovebird bakalan yang bagus.
memilih lovebird
Memilih lovebird
Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika memilih burung lovebird bakalan yang bagus, berikut ini hal yang perlu Anda jadikan acuan.
  1. Bagian paruh, pilih lovebird dengan paruh pada pangkalnya lebar, tebal besar dan panjang serta terlihat kuat dan kokoh.
  2. Kepala besar, lovebird dengan kepala yang besar menandakan burung memiliki mental tempur yang bagus.
  3. Badan lovebird, burung dengan badan sedang dengan bagian leher, badan dan ekor terlihat proporsional menandakn burung bagus.
  4. Akan lebih baik jika bagian dada burung berdada lebar.
  5. Pilihlah burung dengan sayap yang mengapit rapat, kaki mencengkeram kuat dan kering, hal tersebut menandakan burung sehat.
  6. Burung terlihat lincah dan memiliki nafsu makan yang besar, menandakan burung bermental bagus dan sehat.
  7. Bagian leher panjang dan kuat, bisa menggambarkan burung memiliki suara dan power yang kuat.
  8. Pilih burung dengan bola mata besar dan bersinar, burung dengan mata seperti itu menandakan burung bisa bersuara gacor.

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips dan cara memilih lovebird bagus"

Posting Komentar